Kegiatan HUT BPK RI ke-67 (Batam, 9 s.d. 10 Januari 2014)

HUT BPK RI ke-67

BatamР Serangkaian kegiatan lomba telah diselenggarakan oleh BPK Perwakilan Prov. Kepri untuk menyambut HUT BPK RI ke-67 tahun ini. Mulai dari lomba futsal, gerak jalan beregu, tenis meja, bulutangkis, hingga lomba goyang caesar.

Final lomba futsal berlangsung di Trinity Futsal Batam Center pada hari Kamis, 9 Januari 2014.Pada final kali ini, Tim Tenaga Kontrak dan Cleaning Service berhadapan dengan Tim Penunjang untuk memperebutkan gelar juara.Setelah melalui pertarungan yang cukup sengit, akhirnya Tim Penunjang berhasil mengalahkan kedigdayaan lawan mainnya dengan skor cukup ketat, 3-2.

Pada hari terakhir penyelenggaraan lomba, tepatnya tanggal 10 Januari 2014, BPK RI menyelenggarakan lomba gerak jalan beregu.Gerak jalan ini diikuti oleh 6 regu, yaitu Tim Sub.Auditorat, Tim Subbagsetkalan dan Subbag Keuangan, Tim Subbag. SDM dan Hukmas, Tim Subbag Umum,Tim Cleaning Service, dan Tim Satpam (tenaga kontrak).

Rute yang dilalui oleh tim gerak jalan dimulai dari kantor BPK menuju ke arah Mega Mall Batam Center, menelusuri jalan ke arah Bunderan Depan Otorita Batam dan Hotel Harris. Kemudian tim berbelok di simpang Hotel Harmoni One, bergerak ke arah tempat Futsal Ikan Daun, dan menuju persimpangan Mesjid Raya. Rute dilanjutkan menuju arah kantor DPRD, melewati area taman (pemandangan Welcome to Batam), kemudian bergerak kembali menuju kantor BPK.

Tim Sub. Auditorat dinobatkan sebagai pemenang untuk lomba gerak jalan beregu tahun ini.Kekompakan dan keseragaman Tim Sub.Auditorat dalam gerak jalan menjadi kunci utama kemenangan tersebut.

Pada hari yang sama, BPK RI Perwakilan Prov. Kepri juga menyelenggarakan kegiatan senam aerobik kemudian dilanjutkan dengan lomba goyang Caesar. Antusiasme para pegawai sangat tinggi, terutama ketika para finalis lomba goyang Caesar mulai menunjukkan kebolehannya dalam berjoget dan bergoyang yang diiringi lagu dangdut.Pemenang lomba goyang Caesar ditentukan oleh instruktur senam dan dukungan para pegawai yang ikut menonton.Akhirnya, pemenang untuk kategori pegawai struktural jatuh pada Bapak Parna, sedangkan kategori staf dimenangkan oleh Sdr. Hariyanto.