PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PENGADAAN CLEANING SERVICE dan HYGIENE SERVICE
Nomor: 12/Peng-CS/BTM/06/2011
Tim Pengadaan Barang dan Jasa pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pengadaan Langsung untuk paket pekerjaan pengadaan barang/jasa sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan |
: |
Pengadaan Cleaning Service dan Hygiene Service |
Lingkup pekerjaan |
: |
Perawatan Kebersihan gedung dan halaman di lingkungan kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau untuk masa bulan Juli sampai dengan Desember Tahun 2011 |
Nilai total HPS |
: |
Rp63.644.400,00 (Enam Puluh Tiga Juta Enam Ratus Empat Puluh Empat Ribu Empat Ratus Rupiah) |
Sumber pendanaan |
: |
DIPA Nomor 0034/004-01.2.01/04/2011 Tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011 untuk mata anggaran kegiatan Perawatan Gedung Kantor (004.01.02.1035.01.005.002.523111) |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
– Memiliki SIUP di bidang jasa kebersihan gedung.
– Memiliki NPWP perusahaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan dengan metode pengadaan langsung.
No. |
Jenis Pekerjaan |
Volume |
|
1. |
Cleaning Service Gedung Kantor |
1.538 |
M2 |
2. |
Hygiene Service |
17 |
unit |
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No. |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pengumuman Pengadaan |
Senin – Rabu, 13 -15 Juni 2011 |
08.00 – 16.00 |
b. |
Penyampaian Surat Permintaan Penawaran |
Senin, 20 Juni 2011 |
08.00 – 16.00 |
c. |
Penyampaian Dokumen Penawaran |
Selasa – Jumat, 21 – 24 Juni 2011 |
08.00 – 16.00 |
d. |
Negosiasi Penawaran |
Senin, 27 Juni 2011 |
11.00 – 16.00 |
e. |
Penetapan Penyedia |
Selasa, 28 Juni 2011 |
08.00 – 16.00 |
f. |
Penerbitan SPPBJ |
Kamis, 30 Juni 2011 |
08.00 – 16.00 |
g. |
Penandatangan SPK |
Jumat, 01 Juli 2011 |
08.00 – 16.00 |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
ttd
Panitia Pengadaan