PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PENGADAAN MEUBELAIR
Nomor: 15/Peng-Mebel/BTM/10/2011
Tim Pengadaan Barang dan Jasa pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pengadaan Langsung untuk paket pekerjaan pengadaan barang/jasa sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan |
: |
Pengadaan Meubelair |
Lingkup pekerjaan |
: |
Pengadaan 2 (dua) set Sofa, 2 (dua) unit Podium, 10 (sepuluh) unit Filling Kabinet, 8 (delapan) unit Lemari Besi, 2 (dua) unit Lemari Obat, 2 (dua) unit Kursi Tunggu, 1 (satu) set Tempat Tidur Pasien, 2 (dua) unit Scatsel Lipat Tiga, 2 (dua) unit Meja, 8 (delapan) unit kursi. |
Nilai total HPS |
: |
Rp100.000.000,00 (Seratus Juta Rupiah) |
Sumber pendanaan |
: |
DIPA Nomor 0034/004-01.2.01/04/2011 Tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011 untuk mata anggaran kegiatan Mesin dan Peralatan Lainnnya (004.01.02.1035.11.011.532111) |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
– Memiliki SIUP Meubelair.
– Memiliki NPWP perusahaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan dengan metode pengadaan langsung.
No. |
Uraian |
Volume |
Keterangan |
|
1. |
Sofa |
2 |
Set |
|
2. |
Podium Acrylic |
1 |
Unit |
|
3. |
Podium Besi Crom |
1 |
Unit |
|
4. |
Filling Kabinet |
10 |
Unit |
|
5. |
Lemari Besi |
8 |
Unit |
|
6. |
Lemari Obat Besi 1/2 kaca |
1 |
Unit |
|
7. |
Lemari Obat Besi full kaca |
1 |
Unit |
|
8. |
Kursi Tunggu |
2 |
Unit |
|
9. |
Tempat tidur pasien |
1 |
Set |
|
10. |
Tirai besi / Scatsel lipat 3 |
2 |
Unit |
|
11. |
Meja 1 biro |
2 |
Unit |
|
12. |
Kursi kerja 1 biro |
2 |
Unit |
|
13. |
Kursi Hadap |
4 |
Unit |
|
14. |
Kursi Putar |
2 |
Unit |
|
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No. |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pengumuman Pengadaan |
Senin-Jumat, 10-14 Oktober 2011 |
08.00 – 16.00 |
b. |
Penyampaian Surat Permintaan Penawaran |
Senin, 24 Oktober 2011 |
08.00 – 16.00 |
c. |
Penyampaian Dokumen Penawaran |
Selasa-Jumat, 25-28 Oktober 2011 |
08.00 – 16.00 |
d. |
Negosiasi Penawaran |
Selasa, 01 November 2011 |
08.00 – 16.00 |
e. |
Penetapan Penyedia |
Rabu, 02 November 2011 |
08.00 – 16.00 |
f. |
Penerbitan SPPBJ |
Kamis, 03 November 2011 |
08.00 – 16.00 |
g. |
Penandatangan SPK |
Jumat, 04 Oktober 2011 |
08.00 – 16.00 |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
ttd
Panitia Pengadaan