Pengumuman Pengadaan Meubelair

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU

PENGUMUMAN PENGADAAN MEUBELAIR

Nomor: 15/Peng-Mebel/BTM/10/2011

Tim Pengadaan Barang dan Jasa pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pengadaan Langsung untuk paket pekerjaan pengadaan barang/jasa sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

:

Pengadaan Meubelair

Lingkup pekerjaan

:

Pengadaan 2 (dua) set Sofa, 2 (dua) unit Podium, 10 (sepuluh) unit Filling Kabinet, 8 (delapan) unit Lemari Besi, 2 (dua) unit Lemari Obat, 2 (dua) unit Kursi Tunggu, 1 (satu) set Tempat Tidur Pasien, 2 (dua) unit Scatsel Lipat Tiga, 2 (dua) unit Meja, 8 (delapan) unit kursi.

Nilai total HPS

:

Rp100.000.000,00 (Seratus Juta Rupiah)

Sumber pendanaan

:

DIPA Nomor 0034/004-01.2.01/04/2011 Tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011 untuk mata anggaran kegiatan Mesin dan Peralatan Lainnnya (004.01.02.1035.11.011.532111)

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:

Memiliki SIUP Meubelair.

Memiliki NPWP perusahaan.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan dengan metode pengadaan langsung.

No.

Uraian

Volume

Keterangan

1.

Sofa

2

Set

2.

Podium Acrylic

1

Unit

3.

Podium Besi Crom

1

Unit

4.

Filling Kabinet

10

Unit

5.

Lemari Besi

8

Unit

6.

Lemari Obat Besi 1/2 kaca

1

Unit

7.

Lemari Obat Besi full kaca

1

Unit

8.

Kursi Tunggu

2

Unit

9.

Tempat tidur pasien

1

Set

10.

Tirai besi / Scatsel lipat 3

2

Unit

11.

Meja 1 biro

2

Unit

12.

Kursi kerja 1 biro

2

Unit

13.

Kursi Hadap

4

Unit

14.

Kursi Putar

2

Unit

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No.

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pengumuman Pengadaan

Senin-Jumat, 10-14 Oktober 2011

08.00 – 16.00

b.

Penyampaian Surat Permintaan Penawaran

Senin, 24 Oktober 2011

08.00 – 16.00

c.

Penyampaian Dokumen Penawaran

Selasa-Jumat, 25-28 Oktober 2011

08.00 – 16.00

d.

Negosiasi Penawaran

Selasa, 01 November 2011

08.00 – 16.00

e.

Penetapan Penyedia

Rabu, 02 November 2011

08.00 – 16.00

f.

Penerbitan SPPBJ

Kamis, 03 November 2011

08.00 – 16.00

g.

Penandatangan SPK

Jumat, 04 Oktober 2011

08.00 – 16.00

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

ttd

Panitia Pengadaan