PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: /Peng-Olahdata/BTM/08/2011
Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelelangan [Umum/Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Pengolah Data
Lingkup pekerjaan : 2 (dua) unit Mesin Struk 16 Digit, 4 (empat) unit Harrdisk Eksternal, 10 (sepuluh) unit Laptop/Notebook, 10 (sepuluh) unit Personal Komputer/PC dan 3 (tiga) unit Printer
Nilai total HPS : Rp276.000.000,00 (Dua Ratus Tujuh Puluh Enam Juta Rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Nomor: 0034/004-01.2.01/04/2011 tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
– Memiliki SIUP di bidang elektronik atau komputer.
– Memiliki NPWP perusahaan.
– Telah melunasi SPT Tahunan.
– Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut, tidak sedang dihentikan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan.
– Salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam
Website : lpse.batamkota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pengumuman Pengadaan |
24 Agustus 2011 s.d. 06 September 2011 |
00.01 WIB s.d. 23.59 WIB
|
b. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
24 Agustus 2011 s.d. 06 September 2011 |
00.01 WIB s.d. 23.59 WIB |
c. |
Pemberian Penjelasan |
05 September 2011 s.d. 06 September 2011 |
11.00WIB s.d. 20.00 WIB |
d. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
06 September 2011 s.d. 08 September 2011 |
00.01 WIB s.d. 23.59 WIB |
e. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
09 September 2011 s.d. 10 September 2011 |
00.01WIB s.d. 23.59 WIB |
f. |
Evaluasi Penawaran |
10 September 2011 s.d. 12 September 2011 |
09.00WIB s.d. 18.00 WIB |
g. |
Pengumuman Pemenang |
13 September 2011 |
09.00WIB s.d. 24.00 WIB |
h. |
Masa Sanggah |
14 September 2011 s.d. 20 September 2011 |
09.00WIB s.d. 17.00 WIB |
i. |
Penerbitan SPPBJ |
21 September 2011 |
09.00WIB s.d. 18.00 WIB |
j. |
Penandatanganan Kontrak |
22 September 2011 |
09.00WIB s.d. 18.00 WIB |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau diunduh melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam dengan Website: lpse.batamkota.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Panitia Pengadaan