Sempat Vakum, Dharma Wanita Persatuan BPK Kepri Aktif Kembali

Batam – Kamis, 4 Juni 2020 dilaksanakan pertemuan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, pertemuan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena adanya keterbatasan jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan, pertemuan belum bisa diikuti oleh seluruh anggota DWP. Pertemuan ini diinisiasi oleh Arini Bekti Susilowati istri Kepala Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Sedari awal, Arini sudah berkeinginan untuk menghidupkan kembali DWP BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau yang sudah bertahun-tahun tidak aktif.

Pertemuan diawali dengan perkenalan diantara sesama anggota yang hadir, kemudian dibahas terkait rencana susunan kepengurusan DPW yang nantinya akan menjadi motor penggerak organisasi ini. “Saya berharap semoga ibu-ibu para anggota Dharma Wanita dapat mendukung program dan kegiatan yang direncanakan, tidak lain tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi sesama anggota, menambah ilmu pengetahuan kita semua dan dapat membangkitkan semangat kebersamaan para istri-istri pegawai dan karyawati di lingkungan BPK Kepri” ungkap Arini.

Dengan diaktifkannya kembali DWP BPK Perwakilan Prov. Kepulauan Riau ini, melalui berbagai kegiatan dan program-program yang direncanakan, diharapkan dapat menjadikan anggotanya menjadi perempuan yang semakin berkualitas. Seorang istri memegang peran penting dalam mendukung tugas dan tanggungjawab suami dalam pekerjaannya. Dukungan seorang istri dalam menunjang karir suami sangatlah penting, sebagaimana ada ungkapan “Dibalik pria yang sukses, terdapat wanita yang hebat”.

Pertemuan Dharma Wanita berikutnya direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020 secara daring, dengan agenda pengukuhan kepengurusan DWP BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau yang sudah dirumuskan pada hari ini (4/6/20). (Dsk)