BPK Merajut Kebersamaan

Batam – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan secara simbolis dibuka oleh Kepala Perwakilan, Joko Agus Setyono, pada Jumat, 12 Januari 2018 di halaman lobi gedung BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Joko Agus menyampaikan bahwa acara-acara perlombaan semacam ini penting dan relevan untuk dilakukan.  Terlebih lagi, tema HUT BPK RI tahun ini adalah “Merajut Kebersamaan”. Diharapkan dengan sarana perlombaan dan pertandingan semacam ini, kebersamaan dan kekompakan diantara seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dapat terajut dan terjalin lebih erat. Bahkan tidak hanya diantara para pegawai sendiri tetapi juga antara pegawai dengan anggota keluarga BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau lainnya, termasuk para petugas kebersihan.

 

 

Rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-71 BPK RI Tahun 2017 diawali dengan kegiatan senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai pelaksana di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang meriah, unik, menghibur, dan kompetitif. Perlombaan tersebut antara lain, pertandingan beregu membawa balon, pertandingan beregu lompat tali, lomba merias wajah, lomba beregu makan pisang, dan lomba beregu memasak nasi goreng dan mie goreng. (why)