Semarak Kemerdekaan di BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau

aIMG_20170816_092924049Batam – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang dikemas dalam bentuk Pekan Olah Raga (POR) yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan secara simbolis dibuka oleh Kepala Perwakilan, Joko Agus Setyono, pada Jumat, 11 Agustus 2017 di halaman lobi gedung Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Joko Agus menekankan mengenai pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara seluruh keluarga besar Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Tidak hanya diantara para pegawai sendiri tetapi juga antara pegawai dengan anggota keluarga BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau lainnya, termasuk para petugas kebersihan. Diharapkan melalui POR, dapat memperkokoh semangat kebersamaan dan kekompakan yang ada di lingkungan kantor.

Dalam kesempatan yang sama, kembali Joko Agus mengingatkan secara khusus kepada para pemeriksa di BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau agar senantiasa menjaga independensi dan integritasnya serta tidak lupa untuk terus meningkatkan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas. Joko Agus juga tidak lupa memberikan apresiasinya kepada seluruh pegawai pelaksana di BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau yang selama ini telah menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

aIMG-20170811-WA0022Selanjutnya, rangkaian kegiatan POR dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai pelaksana di lingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Selain jalan sehat, selama sepekan diselenggarakan pula berbagai pertandingan olah raga dan perlombaan, antara lain pertandingan beregu tenis meja, lomba beregu balap karung, lomba beregu merangkai kardus/boks Kertas Kerja Pemeriksaan (KKP), lomba beregu makan kerupuk, pertandingan futsal, dan tidak ketinggalan lomba beregu memasukkan paku dalam botol. (iew)

 

aIMG_20170816_091915677

aIMG-20170816-WA0096