Ramadhan. Semangat Berbagi, Eratkan Silaturahmi

IMG_1491aBatam – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan rangkaian acara buka puasa bersama pegawai di lingkungan kantor sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim piatu. Buka puasa dilaksanakan pada hari Kamis tanggal, 22 Juni 2017 dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepulauan Riau, Joko Agus Setyono, Kepala Sekretariat Perwakilan, Sigit Pratama Yudha, Kepala Sub Auditorat, Ratna A. Kusumaningtias dan pejabat struktural lainnya serta tidak ketinggalan segenap pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Turut diundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aini, Sekupang. Sedangkan tausiyah Ramadhan sore itu diberikan oleh Ustad Asep.IMG_1481a

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Perwakilan, Joko Agus Setyono. Dalam sambutannya, Joko Agus menekankan pentingnya bagi segenap pegawai untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai. “…terlebih lagi di bulan Ramadhan seperti ini, acara buka puasa seperti ini saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita sesama pegawai di lingkungan BPK Kepri ini”. Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu oleh Kepala Perwakilan kepada masing-masing anak yatim piatu yang hadir sore itu.

Dalam kesemDSC_5256apatan yang berbeda, masih dalam semangat menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus menyongsong Hari Raya Idul Ftri 1438 H, Kepala Perwakilan juga berkenan menyerahkan bingkisan hari raya kepada para Pegawai Tidak tetap (PTT) dan petugas office boy/cleaning service yang ada di lingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Secara simbolis bingkisan diserahkan oleh Kepala Perwakilan kepada perwakilan PTT di lobby lantai 1 Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. (why)