PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PENGADAAN SEWA RUANG RAPAT
Nomor: 09/Peng-sewa/BTM/07/2011
Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pengadaan Langsung untuk paket pekerjaan pengadaan barang/jasa sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan |
: |
Sewa Ruang Rapat Untuk Kegiatan: 1. Konsinyering Penyusunan IHPS Semester I selama 2 (dua) Hari Halfday untuk 30 Orang pada tanggal 25 Juli 2011 s.d. 26 Juli 2011; 2. Review Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Selama 2 (dua) Hari Fullday untuk 100 Orang pada tanggal 27 Juli 2011 s.d. 28 Juli 2011; 3. Finalisasi Penyelesaian KKP Selama 1 (satu) Hari Fullday untuk 30 Orang pada tanggal 29 Juli 2011. |
Lingkup pekerjaan |
: |
Penyediaan Ruang Rapat dan Perlengkapan Rapat beserta makan dan coffee break |
Nilai total HPS |
: |
Rp62.400.000,00 (Enam Puluh Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) |
Sumber pendanaan |
: |
DIPA Nomor 0034/004-02.2.01/04/2011 Tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011 untuk Mata Anggaran Kegiatan Layanan Administrasi Pemeriksaan (004.02.08.1043.86.011.A.521219) |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
– Memiliki SIUP di bidang Perhotelan.
– Memiliki NPWP perusahaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan dengan metode pengadaan langsung.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu |
|||
a. |
Pengumuman dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Selasa 5 Juli 2011 s.d Jumat 8 Juli 2011 |
08.00-17.00 WIB |
b. |
Penyampaian Surat Permintaan Penawaran |
Senin, 11 Juli 2011 |
08.00-17.00 WIB |
c. |
Penyampaian Dokumen Penawaran |
Selasa 12 Juli 2011 s.d Kamis 14 Juli 2011 |
08.00-17.00 WIB |
d. |
Negosiasi Penawaran |
Jumat, 15 Juli 2011 |
08.00-13.00 WIB |
e. |
Penetapan Penyedia |
Jumat, 15 Juli 2011 |
13..01-17.00 WIB |
f. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 18 Juli 2011 |
08.00-17.00 WIB |
g. |
Penandatangan Kontrak/SPK |
Selasa, 19 Juli 2011 |
08.00-17.00 WIB |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
ttd
Panitia Pengadaan