PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI (Lelang Ulang)
Nomor: 01/PBJ-RUMDIN/LPSE/04/2011
Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelelangan [Umum/Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Rumah Jabatan
Lingkup pekerjaan : 2 (dua) unit Rumah Jabatan Eselon III dan
6 (enam) unit Rumah Jabatan Eselon IV
Nilai total HPS : Rp3.400.000.000 (Tiga Milyar Empat Ratus Juta Rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Nomor: 0034/004-01.2.01/04/2011 tanggal 20 Desember 2010
Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
-
Memiliki SIUP di bidang Pengadaan Rumah (Developer)
-
Memiliki NPWP perusahaan.
-
Telah melunasi SPT Tahunan.
-
Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut, tidak sedang dihentikan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan.
-
Salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam
Website : lpse.batamkota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
23 April 2011 s.d 29 April 2011 | 16.30 WIB s.d 08.00 WIB |
b. | Pemberian Penjelasan | 29 April 2011 s.d 30 April 2011 | 08.30WIB s.d 11.59 WIB |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
29 April 2011 s.d 01 Mei 2011 | 13.00 WIB s.d 08.00 WIB |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
01 Mei 2011 | 08.30WIB s.d 16.00 WIB |
e. | Evaluasi Penawaran | 01 Mei 2011 s.d 03 Mei 2011 | 16.01WIB s.d 16.00 WIB |
f. | Pengumuman Pemenang | 06 Mei 2011 | 12.30WIB s.d 23.59 WIB |
g. | Masa Sanggah | 06 Mei 2011 s.d 13 Mei 2011 | 13.00WIB s.d 23.59 WIB |
h. | Penerbitan SPPBJ | 14 Mei 2011 s.d 16 Mei 2011 | 08.00WIB s.d 11.59 WIB |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau diunduh melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam dengan Website: lpse.batamkota.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU