PENGUMUMAN PELELANGAN Rumah Jabatan

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 01/PBJ-RUMDIN/LPSE/04/2011

Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelelangan [Umum/Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Rumah Jabatan

Lingkup pekerjaan : 2 (dua) unit Rumah Jabatan Eselon III dan

6 (enam) unit Rumah Jabatan Eselon IV

Nilai total HPS : Rp3.400.000.000 (Tiga Milyar Empat Ratus Juta Rupiah)

Sumber pendanaan : APBN Nomor: 0034/004-01.2.01/04/2011 tanggal 20 Desember 2010

Tahun Anggaran 2011

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki SIUP di bidang Pengadaan Rumah (Developer)

  • Memiliki NPWP perusahaan.

  • Telah melunasi SPT Tahunan.

  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut, tidak sedang dihentikan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan.

  • Salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam

Website : lpse.batamkota.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

8 April 2011 s.d 18 April 2011 00.01 WIB s.d 24.00 WIB
b. Pemberian Penjelasan 19 April 2011 09.00WIB s.d 15.00 WIB
c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

20 April 2011 s.d 22 April 2011 00.01 WIB s.d 24.00 WIB
d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

23 April 2011 00.01WIB s.d 24.00 WIB
e. Evaluasi Penawaran 24 April 2011 s.d 25 April 2011 09.00WIB s.d 18.00 WIB
f. Pengumuman Pemenang 26 April 2011 09.00WIB s.d 24.00 WIB
g. Masa Sanggah 27 April 2011 s.d 5 Mei 2011 09.00WIB s.d 17.00 WIB
h. Penerbitan SPPBJ 6 Mei 2011 09.00WIB s.d 18.00 WIB
  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau diunduh melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam dengan Website: lpse.batamkota.go.id

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU