Pengumuman Lelang Pengadaan Alat Pengolah Data

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: /Peng-Olahdata/BTM/08/2011

Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelelangan [Umum/Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Pengolah Data

Lingkup pekerjaan : 2 (dua) unit Mesin Struk 16 Digit, 4 (empat) unit Harrdisk Eksternal, 10 (sepuluh) unit Laptop/Notebook, 10 (sepuluh) unit Personal Komputer/PC dan 3 (tiga) unit Printer

Nilai total HPS : Rp276.000.000,00 (Dua Ratus Tujuh Puluh Enam Juta Rupiah)

Sumber pendanaan : APBN Nomor: 0034/004-01.2.01/04/2011 tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:

Memiliki SIUP di bidang elektronik atau komputer.

Memiliki NPWP perusahaan.

Telah melunasi SPT Tahunan.

Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut, tidak sedang dihentikan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan.

Salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam

Website : lpse.batamkota.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pengumuman Pengadaan

24 Agustus 2011

s.d.

06 September 2011

00.01 WIB

s.d.

23.59 WIB

b.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

24 Agustus 2011

s.d.

06 September 2011

00.01 WIB

s.d.

23.59 WIB

c.

Pemberian Penjelasan

05 September 2011

s.d.

06 September 2011

11.00WIB

s.d.

20.00 WIB

d.

Pemasukan Dokumen Penawaran

06 September 2011

s.d.

08 September 2011

00.01 WIB

s.d.

23.59 WIB

e.

Pembukaan Dokumen Penawaran

09 September 2011

s.d.

10 September 2011

00.01WIB

s.d.

23.59 WIB

f.

Evaluasi Penawaran

10 September 2011

s.d.

12 September 2011

09.00WIB

s.d.

18.00 WIB

g.

Pengumuman Pemenang

13 September 2011

09.00WIB

s.d.

24.00 WIB

h.

Masa Sanggah

14 September 2011

s.d.

20 September 2011

09.00WIB

s.d.

17.00 WIB

i.

Penerbitan SPPBJ

21 September 2011

09.00WIB

s.d.

18.00 WIB

j.

Penandatanganan Kontrak

22 September 2011

09.00WIB

s.d.

18.00 WIB

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau diunduh melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam dengan Website: lpse.batamkota.go.id

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Panitia Pengadaan