Pada Tahun 2011 BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau telah melaksanakan pemeriksaan kinerja dengan rincian Laporan Hasil Pemeriksaan sebagai berikut:
- LHP Kinerja atas Pelayanan Farmasi dan Pelayanan Rawat Inap pada RSUD Tanjung Uban Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2010 dan 2011 (Semester I) di Tanjung Uban No. 188a/S/XVIII.TJP/11/2011 tanggal 22 November 2011;
- LHP Kinerja atas Pelayanan Instalasi Rawat Inap dan Pelayanan Instalasi Gawat Darurat pada RSUD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2010 dan 2011 (Semester I) di Tanjungpinang No. 184/S/XVIII.TJP/11/2011 tanggal 11 November 2011;
- LHP Kinerja atas Administrasi Manajemen dan Pelayanan Rawat Inap pada RSUD Dabo Kabupaten Lingga Tahun Anggaran 2010 dan 2011 (Semester I) di Dabo Singkep No. 190a/S/XVIII.TJP/11/2011 tanggal 25 November 2011;
- LHP Kinerja atas Sarana dan Prasarana Pendidikan, Program Bantuan Transportasi Siswa dan Bantuan Gratis Siswa pada Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2010 dan 2011 (Semester I) di Ranai No. 208a/S/XVIII.TJP/12/2011 tanggal 30 Desember 2011.
Untuk memperoleh data Laporan Hasil Pemeriksaan selengkapnya, silahkan mengajukan permintaan informasi publik kepada BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, atau untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK)
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau
Jalan Raja Isa, Batam Center, Batam 29461
Provinsi Kepulauan Riau
Telepon : (0778) 468575 – Ekst: 106/309
Fax : (0778) 468580
Email : humastu.kepri@bpk.go.id atau bpkkepri2017@gmail.com