Bidang Tugas Pimpinan

Kepala Perwakilan

Kepala Perwakilan merupakan pimpinan tertinggi pada Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kepulauan Riau dijabat oleh Joko Agus Setyono S.E., Ak., CA. Kepala Perwakilan bertanggungjawab atas seluruh pelaksanaan tugas baik pada bidang pemeriksaan maupun pada bidang penunjang dan pendukung.

Kepala Sekretariat Perwakilan

Kepala Sekretariat Perwakilan BPK RI Provinsi Kepulauan Riau dijabat oleh Sigit Pratama Yudha S.H., M.H. Kepala Sekretariat Perwakilan bertugas untuk membantu Kepala Perwakilan dalam melaksanakan tugas bidang Penunjang dan Pendukung pada Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana Kepala Sekretariat Perwakilan dalam pelaksanaan tugasnya dibantu oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Kepala Sub Bagian SDM, Hukum dan Humas, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan.

Kepala Sub Auditorat

Kepala Sub Auditorat BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dijabat oleh Ratna Agustini Kusumaningtias S.E., Ak.  Kepala Sub Auditorat bertanggungjawab atas seluruh tugas bidang Pemeriksaan. Dalam menjalankan tugasnya Kepala Sub Auditorat dibantu oleh Kepala Seksi Kepri I dan Kepala Seksi Kepri II. Tetapi mulai tahun 2011, jabatan Kepala Seksi telah dihapuskan. Sehingga seluruh kegiatan pada bidang Pemeriksaan akan sepenuhnya berada dalam kendali dan tanggungjawab Kepala Sub Auditorat.