BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Melantik Jabatan Fungsional Pemeriksa Ahli Pertama

Batam – Wabah pandemi corona tak menghalangi kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Pemeriksa di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepri. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu, 20 Mei 2020 bertempat di Auditorium Lt.5 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepri. Pemeriksa yang dilantik berjumlah 10 (sepuluh) orang yang terdiri dari 4 (empat) pria dan 6 (enam) wanita.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepri, Widhi Widayat, para pemuka agama yang bertugas mengukuhkan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Pemeriksa, dan disaksikan oleh para pejabat struktural di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepri. Widhi Widayat berpesan agar seluruh pemeriksa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas yang diemban dengan penuh tanggung jawab serta selalu memegang teguh nilai-nilai dasar BPK yaitu Independensi, Integritas, dan Profesionalisme.

Proses pelantikan dilakukan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Semua peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak. (RA)