BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Ganti Nahkoda

serahterima-jabatanBatam – BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau sejak tanggal 20 Januari 2017 resmi berganti Kepala Perwakilan.

Bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi  Kepulauan Riau (Kepri) telah dilakukan acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan dari Isman Rudy kepada Joko Agus Setyono sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi  Kepri yang baru. Sebelum menjadi Kepala Perwakilan, Joko Agus Setyono menjabat sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Isman Rudy yang telah menjabat Kepala Perwakilan BPK Kepri sejak Agustus 2014 sampai dengan Desember 2016 selanjutnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Aceh. Pelantikan Kepala Perwakilan sebelumnya telah dilakukan di Kantor BPK RI Pusat Jakarta pada tanggal 4 Januari 2017.

serahterima-jabatan1Acara serah terima jabatan dihadiri langsung oleh Anggota V BPK Moermahadi Soerja Djanegara turut pula dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Pimpinan Daerah, Ketua DPRD Kabupaten/Kota  se Provinsi  Kepulauan Riau, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, serta pejabat di lingkungan BPK RI.

Dalam sambutannya, Anggota V BPK Moermahadi Soerja Djanegara menyampaikan kepada Joko Agus Setyono sebagai Kepala Perwakilan yang baru untuk segera aktif di Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau dan perbaikan dalam tata kelola keuangan daerah.

serahterima jabatan 2017Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun juga menyampaikan apresiasi kepada Isman Rudy atas kinerja dan kontribusi mendorong akuntabilitas pengelolahan keuangan di Provinsi Kepri   dan berharap kinerja yang dibangun oleh Kepala Perwakilan sebelumnya dapat ditingkatkan dan diteruskan menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Joko Agus Setyono.*(3)