BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Kunjungi Redaksi Tribun Batam

IMG_6392BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Redaksi Harian Tribun Batam, Rabu (14/12/2016). Kunjungan dilakukan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Isman Rudy, Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha Kepala Perwakilan Yan Monagus Trikorian serta beberapa pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Rombongan BPK diterima Pimpinan Redaksi Tribun Batam Dwi Sudarlan dan jajaran internal Harian Koran Tribun Batam. “Kunjungan ini dilakukan untuk mensosialisasikan BPK sebagai lembaga Negara serta tugas pokok dan serta obyek pemeriksaan khususnya BPK Perwakilan Kepulauan Riau”.

Selain itu dijelaskan juga bahwa BPK memberikan rekomendasi terhadap hasil pemeriksaan dan juga melakukan pemantauan atas tindak lanjut hasil pemeriksaan dari tahun ke tahun.

Pada akhir pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu, Dwi Sudarlan selaku Pimpinan Redaksi Tribun Batam mengapresiasi kunjungan BPK. “Kami harap BPK bisa juga selalu terbuka kepada media dalam memberikan informasi atau konfirmasi yang update, sehingga informasi yang disampaikan media ke masyarakat adalah informasi yang akurat” paparnya.*