Pengumuman Lelang Pengadaan Cleaning Service dan Hygiene Service Halaman dan Gedung Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Tahun Anggaran 2012

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 01/Peng-CS/BTM/01/2012

Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelelangan [Umum/ Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Cleaning dan Hygiene Service Gedung Kantor

Lingkup pekerjaan : – Cleaning Service gedung kantor;

– Hygiene Service gedung kantor;

– Kebersihan Halaman gedung kantor;

– Kebersihan dinding luar gedung kantor;

– Keset Lift dan lainnya;

Nilai total HPS : Rp449.153.333,00 (Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Seratus Lima Puluh Tiga Ribu Tiga Ratus Tiga Puluh Tiga Rupiah)

Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:

Memiliki SIUP di bidang Jasa Kebersihan Umum Bangunan (KBLI 2009: 81210) atau Jasa Kebersihan Gedung (KBLI 2005: 74930).

Memiliki NPWP perusahaan.

Telah melunasi SPT Tahunan.

Telah melunasi pajak bulanan, 3 bulan terakhir.

Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut, tidak sedang dihentikan usahanya, dinyatakandalam surat pernyataan.

Salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.

3. PelaksanaanPengadaan

Tempat dan alamat : Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam

Website : lpse.batamkota.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pengumuman Pengadaan

01 Februari 2012 s.d.

09 Februari 2012

00.01 WIB s.d.

23.59 WIB

b.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

02 Februari 2012 s.d.

10 Februari 2012

00.01 WIB s.d.

23.59 WIB

c.

Pemberian Penjelasan

10 Februari 2012 s.d.

11 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

16.00 WIB

d.

Pemasukan Dokumen Penawaran

12 Februari 2012 s.d.

13 Februari 2012

00.01 WIB s.d.

23.59 WIB

e.

Pembukaan Dokumen Penawaran

14 Februari 2012 s.d.

16 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

16.00 WIB

f.

Evaluasi Penawaran

14 Februari 2012 s.d.

16 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

16.00 WIB

g.

Evaluasi Dokumen Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi

14 Februari 2012 s.d.

16 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

16.00 WIB

h.

Upload Berita Acara hasil Pelelangan

17 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

14.00 WIB

i.

Penetapan Pemenang

17 Februari 2012

10.00 WIB s.d.

16.00 WIB

j.

Pengumuman Pemenang

17 Februari 2012

13.00 WIB s.d.

17.00 WIB

k.

Masa Sanggah

20 Februari 2012 s.d.

24 Februari 2012

08.00 WIB s.d.

16.30 WIB

l.

Penerbitan SPPBJ

25 Februari 2012

08.00 WIB s.d.17.00 WIB

m.

Penandatanganan Kontrak

01 Maret 2012

08.00 WIB s.d. 16.00 WIB

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy dengan cara diunduh melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE Kota Batam dengan Website: lpse.batamkota.go.id

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Batam, 31 Januari 2012

Ttd

PanitiaPengadaan