PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
PENGUMUMAN PENGADAAN ALAT TULIS KANTOR
Nomor: 03 /Peng-ATK/BTM/03/2011
Panitia Pengadaan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pengadaan Langsung untuk paket pekerjaan pengadaan barang/jasa sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan |
: |
Pengadaan Alat Tulis Kantor |
Lingkup pekerjaan |
: |
Kebutuhan Alat Tulis Kantor untuk keperluan sehari hari kegiatan Kantor BPK RI Perwakilan Prov. Kepulauan Riau |
Waktu pekerjaan |
: |
Bulan Maret 2011 |
Nilai total HPS |
: |
Rp65.580.300,00 (Enam Puluh Lima Juta Lima Ratus Delapan Puluh Ribu Tiga Ratus rupiah) |
Sumber pendanaan |
: |
DIPA Nomor 0034/004-01.2.01/04/2011 Tanggal 20 Desember 2010 Tahun Anggaran 2011 Mata Anggaran Kegiatan Keperluan Sehari Hari Perkantoran 004.01.02.1035.01.006.011.521111 |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
– Memiliki SIUP di bidang Pengadaan Alat Tulis Kantor/ Supplier.
– Memiliki NPWP perusahaan.
– Telah melunasi SPT Tahunan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pelaksanaan Pengadaan pada Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Jumat, 04 Maret 2011 s.d 9 Maret 2011 |
08.00 s.d 17.00 WIB |
b. |
Penyampaian Permintaan Penawaran |
Senin, 7 Maret 2011 |
08.00 s.d 17.00 WIB |
c. |
Penyampaian Dokumen Penawaran |
Jumat, 04 Maret 2011 s.d 10 Maret 2011 |
08.00 s.d 12.00 WIB |
d. |
Negosiasi Penawaran |
Kamis, 10 Maret 2011 |
12.00 s.d 16.00 WIB |
e. |
Penetapan Penyedia |
Kamis, 10 Maret 2011 |
16.00 s.d 24.00 WIB |
f. |
Penerbitan SPPBJ |
Jumat, 11 Maret 2011 |
08.00 s.d 12.00 WIB |
g. |
Penandatangan SPK |
Jumat, 11 Maret 2011 |
12.01 s.d 17.00 WIB |
4. Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan/ softcopy .
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Batam, 4 Maret 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU